Travel di Bali | Apa Yang di Lakukan dan Kemana di Bali | 2021 Travel Guide

Halo sobat travelers kali ini kita mimin Bali Trans akan membahas tentang sebuah pengalaman dari Rhet dan Claire yang pergi berlibur ke Bali, tentunya mereka menggunakan jasa Prembon Bali Trans untuk akomodasinya. Prembon Bali Trans merupakan sebuah layanan penyedia jasa akomodasi kendaraan bagi mereka yang memilih Bali sebagai destinasi wisatanya.

Yuk disimak pengalaman mereka dalam menjelajahi Bali..

Hey kami adalah Rhett dan Claire  dan ini adalah panduan terbaik untuk perjalanan kalian di Bali, di video ini kami memasukkan semua destinasi populer untuk dikunjungi Berbagai macam hotel, air terjun, sawah dan pantai untuk dikunjungi. Jadi pantau terus dan petualangannya dimulai sekarang!

Jadi kami ada mobil untuk perjalanan ini, Kami menyarankan mobil agar memiliki kebebasan Namun kalian juga bisa menyewa pengemudi dan detail tentang pengemudi favorit kami anda bisa menggunakan Prembon Bali Trans pastinya, dari bandara kami menyarankan memulai perjalanan kalian dengan pergi ke Uluwatu yakni terletak di bagian selatan pulau Bali. Tempat dimana terdapat pantai dan tebing-tebing luar biasa, Anda bisa menjalani hari di Uluwatu dengan bersantai dan  relax di pantai dan pergi ke bar pantai di saat matahari terbenam.

https://prembontrans.com/

Bar pantai favorit kami yakni ada Single Fin, Pamilla serta Karma dan kalian harus ke Savaya untuk pesta yang luar biasa! Ada banyak pantai yang bisa kalian pilih di Uluwatu dan ada banyak hotel butik, AirBnB, villa dan resort yang hebat, namun kami menyarankan untuk ke AirBnB dan pilih mana yang terbaik untuk kalian. Kami baru saja check in ke [email protected] beach, ini untuk yang budget rendah dan hanya $45 dolar/malam, dengan pemandangan yang luar biasa dan ini lebih dari kata nyaman, kami merekomendasikan untuk tinggal setidaknya 2-3 malam di Uluwatu. Kurasa setidaknya 2 malam di pesisir barat dan 1 malam di pesisir selatan dimana terdapat pantai terbaik yang kami temukan di pulau ini Ada 2 tempat yang wajib dikunjungi di Uluwatu: yang pertama yakni Pura Uluwatu yang terletak di belakang berada di ujung jurang kecil disana dan itu indah dan dibawah terdapat ombak yang menghampiri jurang disini di Uluwatu. Itu akan menjadi pengalaman yang indah dan mereka juga melakukan tarian kecak disini.

Jadi sebagai turis di Bali kami menyarankan kalian untuk menonton tarian kecak Itu adalah tarian tradisional dari Bali.

 

https://prembontrans.com/

Kami menonton tarian kecak di tempat lain dan itu membawa kita ke hal 2 yang harus kalian kunjungi dan hal itu adalah Taman Budaya GWK. Dimana kalian dapat melihat patung Vishnu dan Garuda, saat kalian terbang ke Bali kalian dapat melihat patungnya dari pesawat. Pastinya kunjungilah karena itu sangat besar dan hebat dan tamannya juga luar biasa dan juga ada tarian kecak disana.

 Kedua tempat itu adalah pengalaman budaya yang indah di Bali dan pastinya ini lebih autentik, sementara GWK lebih untuk turis dan lebih modern jadi pastikan kalian kunjungi 2 tempat ini di Uluwatu Jadi setelah 3 hari di Uluwatu, ini waktunya untuk ke Ubud yang membutuhkan waktu 1 setengah jam.

 Ubud lebih dikenal dengan pengalaman Bali yang lebih autentik dimana terdapat yoga dan tempat untuk meditasi disana,  terdapat juga makanan vegan yang luar biasa dan kafe hutan, ada banyak sekali di Ubud lokasi-lokasi atau obyek wisata yang tinggi jadi lumayan dingin disini dan lebih sunyi dari di Canggu dan Seminyak.

 Salah satu hal yang bisa kalian lakukan di Ubud adalah mengunjungi Hutan Monyet. Kami sangat merekomendasikan itu namun jika kalian tak suka, Ubud juga terkenal dengan aktivitas penuh petualangan lainnya Naik arung jeram, ATV, canyoneering dan banyak hal lain untuk dilakukan, ada juga Sawah Tegalalang yang butuh waktu 30 menit kesana di Ubud Utara. Jadi kami menyarankan kalian untuk mengunjungi Ubud karena ada banyak hal untuk dilakukan dan kalian dapat mengunjungi air terjun dan seluruh hal itu di daerahnya Secara keseluruhan 2-3 hari seharusnya cukup yah.

https://prembontrans.com/

 Ada banyak tempat dimana kalian bisa tinggal, kami tinggal di villa AirBnB Dimana ada spa dan resort dan tentunya ada banyak sekali hotel, jadi ada banyak variasi disini, Kami akan menaruh beberapa yang kami rekomendasikan di bawah Salah satu pengalaman Bali yang autentik  disini yakni di Pura Tirta Empul. Dimana kalian bisa datang dan mandi dan mencuci seluruh energi buruk dan untuk penyembuhan dan ini salah satu pura dimana para warga Bali senang berbagi pengalaman dengan kalian, Jadi bahkan sebagai warga asing kalian bisa kesini dan ikut mandi juga disana.

 Salah satu hal terbaik yang dapat kalian lakukan untuk mengakhiri hari di Ubud adalah dengan berjalan-jalan di Campuhan Ridge Walk. Kami merekomendasikan kepada anda untuk menyempatkan diri berkunjung saat matahari terbenam, karena sangat indah dan relax. Jadi setelah beberapa hari di Ubud kalian bisa pergi ke daerah timur.

Pemberhentian pertama kami yakni 50 menit dari Ubud ke air terjun bernama Tukad Cepung. Jadi persiapkan sendal dan perlengkapan berenang kalian dan juga handuk kalian. Pastikan kalian tiba di lokasi sebelum jam 11 ya, karena sinar matahari pagi akan terlihat melalui celah batu, dan itu Nampak sangat menakjubkan. Tiket masuknya Rp. 30.000 untuk 2 orang jadi satunya Rp. 15.000, kalian harus berjalan sedikit namun itu jalan-jalan yang indah ke air terjun sekitar 5-10 menit perjalanan Jadi ada 2 air terjun yakni di sebelah kiri dan kanan, mudah dijangkau dan dua-duanya sangatlah indah!

 

Ada toko lokal yang bisa kalian kunjungi setelah selesai dari air terjun dan bisa membeli beberapa barang, Ada juga warung bernama D’kubu di atas jurang kalian akan melihatnya di sisi kanan dari air terjun. Aku sangat merekomendasikan kesana untuk makan siang, Dari air terjun membutuhkan waktu 40 menit ke Resort Samanvaya yang terletak di area Sidemen Di dasar Gunung Agung yakni Gunung Berapi terbesar di pulau Bali.

Resort ini juga merupakan salah satu resort dimana hanya orang dewasa diizinkan disini, Kami menyarankan tinggal disini selama 1-2 malam agar kalian bisa menjelajahi sekliling kalian menggunakan sepeda . Resort ini  juga bisa menyediakan aktivitas jika kalian menginginkannya

 “Oh tidak ini gila, oh astaga astaga itu besar sekali! apakah itu awan atau asap? Sulit dipercaya kalau sebesar itu” Itu reaksi saat melihat Gunung Agung untuk pertama kalinya dengan jarak yang dekat Kami berjarak sekitar 10 km dari gunung berapinya sekarang.

 

https://prembontrans.com/

Oh astaga! Jadi dari sini kami berkendara dengan pemandangan yang indah melewati gunung, sawah dan bukit Sangat indah dan sulit dipercaya, butuh satu jam perjalan ke Amed yakni di pesisir timur Bali. Pesisir timur Bali terkenal karena banyak pura, pantai indah, snorkeling dan menyelam dan tentunya pemandangan Gunung Agung Dalam perjalanan ke Amed. Kami menyarankan mampir ke Istana Air yang terkenal Tirta Gangga Untuk berjalan-jalan sejenak, berfoto dengan ikan koi Harga tiket masuknya Rp.5.000 dan jangan lupa untuk membeli makanan ikan juga.

Kami baru saja berjalan-jalan sejenak di Amed, sungguh kota dekat laut yang indah dan damai, Jika kalian suka menyelam dan snorkeling ini adalah tempat yang cocok. Ada banyak hotel dan resort yang menawarkan sertifikasi menyelam dan juga hotel dengan pantai didepannya dan banyak restoran untuk makan.

 Mereka juga ada pantai pasir hitam yang indah dengan pemandangan Gunung Agung yang luar biasa! Kami merekomendasikan untuk tinggal di Amed selama 1-2 malam jika kalian suka, kalian bisa pergi ke Tejakula untuk menghabiskan malam disana, sungguh betapa besarnya tempat ini di Agoda dan harganya Rp. 400.000. mungkin mereka sedang mengadakan diskon spesial entahlah aku tak yakin harganya akan tetap segitu untuk waktu yang lama, namun ini sangat layak untuk Rp.400.000 satu malam di Vila Tejakula.

Kami tak percaya menemukan permata tersembunyi ini di Tejakula, tak banyak orang mengunjungi villa ini tapi ini sungguh luar biasa! Ini juga tempat yang bagus untuk tinggal bagi kalian yang ingin mendaki Gunung Batur. Hal yang kami rekomendasikan untuk dilakukan di Bali Sekitar 1 jam dari Kintamani.

 Jadi pemandu wisata dapat menjemput kalian dan mengantar kalian ke gunung berapi dan kalian bisa ke pemandian air panas setelah itu. Kami juga merekomendasikan kalian mengunjungi Montana Del Cafe untuk mendapatkan pemandangan luar biasa dari Gunung Batur. Jadi yah pastikan kalian tinggal setidaknya 2-3 malam dan menjelajahi daerah sini, Kalian harus mengunjungi villa ini jika kalian di Bali, sungguh! Setelah beberapa hari di Tejakula atau jika kalian memutuskan untuk tinggal di daerah Kintamani. Kalian akan ingin ke daerah utara untuk ke Air Terjun Sekumpul untuk pemberhentian sejenak. Kalian bisa ke tempat parkir utama air terjun Sekumpul, Ada pemandu yang menunggu disana dan biaya untuk jalan medium yang kami lakukan adalah Rp.125.000/orang dan itu cukup untuk mengantarkan kalian ke 2 air terjun .

 

https://prembontrans.com/

Kalian bisa melakukan 30 menit perjalanan untuk ke daerah Munduk Dimana kalian bisa tinggal di Munduk, jika kalian tertarik pada resort ini Munduk Moding Plantation adalah tempat yang bagus yang mengantarkan kami ke tempat berikutnya Gerbang Handara untuk berfoto-foto sejenak! Menuju salah satu pura paling mempesona di Bali Menuju Air Terjun Banyumala. Kalian juga bisa memetic, Setelah kalian check out dari hotel di Munduk kalian bisa ke selatan ke salah satu sawah terindah di Bali. Setelah menghabiskan waktu di Sawah Jatiluwih, ini waktunya untuk ke selatan butuh 1 jam yakni Canggu. Tempat para digital nomad terhubung di Pulau Bali Setelah di Canggu kami sangat merekomendasikan tinggal di Hotel Tugu. Beberapa hari terakhir kalian di Bali, kunjungilah Seminyak untuk kelas berselancar, untuk pemula Kunjungi kafe-kafe dan restoran modern, kunjungi pasar untuk oleh-oleh Bali untuk keluarga di rumah. Beristirahat dan relax setelah liburan yang melelahkan tapi jika kalian masih ada waktu Kalian bisa naik kapal feri untuk ke Nusa Penida dan Nusa Lembongan untuk tinggal selama 2 malam dan melakukan snorkeling, scuba diving, melihat pemandangan dan mendapatkan suasana pulau, tapi jika kalian tak ada waktu untuk itu, kalian masih bisa pulang dengan perasaan puas dengan semua yang Bali telah tawarkan.

Nah jadi demikian pengalaman dari Rhet dan Claire ketika menghabiskan waktu liburannya yang menyenangkan di Bali.

Apabila anda juga ingin merasakan pengalaman yang sama dengan Rhet dan Claire pastikan anda menghubungi kami Prembon Bali Trans.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Shopping Cart
WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
👋 Hi, how can I help?
Scroll to Top